// Tiara Putri // On-Sabtu, 15 Desember 2012

Fakta bahwa dalam gambar anime, wajah adalah bagian yang paling penting tidak dapat ditolak. Bagian lain biasanya diabaikan. Itu
Setelah Saya (Me) ( Watashiwa) Perhatikan banyak temen" Di FB Mengabaikan Bagian Tangan
Untuk solusi jelasnya Coba kalian tutup MAta Sebelah kanan dan biarkan mata sebelah kiri terbuka cara ini efektif untuk menambah konsentrasi kita buat gambar ^^
  How to Draw Anime Hands  
pakaian juga diberi karakter tertentu yang penting dan perlu untuk menunjukkan ekspresi instan dengan tangan.
Tangan tidak yang sulit atau kritis untuk menggambar seperti wajah karakter anime. Jika sesuatu datang pada wajah kedua dalam hal penting, itu adalah tubuh karakter dan tangan hanya digunakan untuk mendukung seluruh struktur.
Khas anime jepang, tangan sering digunakan hanya untuk menambah ekspresi karakter.
Setelah Anda siap dengan alat-alat gambar seperti pensil tajam, kertas gambar, penghapus, penggaris dan warna pena dan gemerlap, hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah berapa banyak bagian tangan anime ini. Anime tangannya seperti tangan lainnya termasuk, telapak, jari-jari dan kuku.
Berikut adalah beberapa langkah sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menggambar anime tangan dengan mudah.
  1. Telapak melekat pada pergelangan tangan dan adalah bentuk persegi panjang dengan ujung melengkung. Gambarlah sebuah bentuk persegi panjang yang agak menyempit ke arah pergelangan tangan. Ini dapat mengambil bentuk dasar spatula. Menambahkan dua baris yang berjalan sejajar satu sama lain dan menyempit di pergelangan tangan tetapi bergerak agak terpisah ketika bergerak ke atas.
  2. Tindakan berikutnya adalah menarik jari. Jika Anda perhatikan dengan teliti, jari-jari memiliki tiga komponen kecil yang disebut buku-buku jari yang tidak sama dalam bentuk atau ukuran. Bagian bawah jari yang gemuk dan mempersempit turun menuju akhir atau kuku. Jadi menarik empat jari. Perhatikan bahwa jari tengah adalah sedikit lebih panjang daripada sisa jari. Demikian pula jari terakhir lebih kecil dari yang lain.
  3. Memiliki kuku jari yang mirip dengan huruf 'U' hanya terbalik. Paku u memiliki bentuk yang cocok dengan bagian bawah lebih halus dan lebih ringan memisahkan baris di bagian bawah. Tambahkan jempol di ruang tengah di antara pergelangan tangan dan jari telunjuk.
  4. Anda dapat menyelesaikan tangan Anda dengan lebih mempertajam garis-garis dan menggunakan pensil lebih gelap. Dan Anda juga dapat menambahkan beberapa glitter ke kuku, jika anda menggambar anime tangan perempuan.
Tips: Perhatikan bahwa bentuk dan ukuran tangan sedikit berbeda dalam bentuk dan ukuran untuk perempuan dan karakter laki-laki. Ya Iyalah Tangan Perempuan lebih sedikit halus dari laki"

Sekian Tutor ini tidak untuk di perjual belikan ^^.Gratis untuk Sobat" A-S-I-M

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Visitor

Music